Cara Mata Sipit Terlihat Besar

Jika kamu pemilik mata sipit, pingin terlihat dikit besar agar penampilan makin oke, gampang kog caranya.

1. Pertama, yang wajib kita punya itu Circle Lens ( soft lens yang berbentuk bundar) kalau bisa bentuk nya yang benar-benar bundar biasanya diameternya berukuran sekitar 14-16 mm. karena Circle Lens bisa mengeluarkan efek Doll-look alike. :)
 
2. Eye liner, duh…perangkat  kecil ini wajib banget dipake karena memberikan kesan dramatis dimata yang ingin dibuat seperti boneka, eye liner juga yang dipake ada 2 eye liner, yaitu eye liner hitam untuk kelopak mata bagian atas dan Eye liner Putih untuk bagian mata dibagian bawah, dijamin mata anda akan terlihat besar seperti boneka. ^^

3. Foundation yang cukup tebal, kenapa harus tebal? ya..namanya juga mau berwajah seperti boneka  sudah harus bermakeup agak tebal tapi tidak menor, seperti hal nya boneka porcelain, kita harus merias wajah se-Flawless mungkin dan menutupi kekurangan dari wajah,  tapi saran saya sebelum menggunakan  Foundation, kita harus memakai cream Primer dulu supaya kulit wajah lebih halus dan mudah dirias nya dan merata.

4.  Fake Eyelashes  a.k.a Bulu Mata Palsu, bukan tante Syahrini aja yang punya bulu mata palsu Anti Badai, , dengan memakai bulu mata palsu, mata kita akan semakin menonjol layaknya boneka. pilihlah bulu mata palsu yang tebal. Kalau mau lebih perfect lagi, bisa juga memakai lagi bulu mata palsu dibagian bawah mata.

5. Make Up Shading , Tehnik Shading juga faktor pendukung pada make up bergaya korea, yang perlu di shading itu adalah bagian hidung, ini untuk mempertegas bagian hidung supaya tambah mancung seperti boneka.

Nah kan finally tau apa kuncinya makeup untuk kamu yang ber,ata sipit?? foundie dan eyeliner adalah dasar dari sebuah penampilan untuk si mata sipit. Berikan bingkai yang besar di garis luar mata dengan eyeliner.

0 komentar:

Posting Komentar