Cantik Ala Bintang Film Korea

Kog cewek dan cowok korea itu cantik-cantik dan ganteng-ganteng?? Mereka juga lebih sopan dandanannya,. Apakah rahasia kecantikan mereka? Youk kita cari tau...

Wajah yang putih bersih dan mulus milik artis korea pada umumnya, namun cewek dan cowok siapa saja bisa miliki. Kemulusan dan kehalusan kulit ternyata bukan hanya memakai cream wajah saja, tetapi perawatan alami lah yang mereka kuasai dan implementasikan.

Perawatan Wajah
Jadikanlah wajah kamu putih bersih dan bersih dengan masker alami, seperti tomat, bengkoang, pisang. Cara penggunaannya bisa dilihat di artikel lain pada halaman ini.

Perawatan alis
Alis pada umumnya merupakan bentuk dari kepribadian diri seseorang, kecantikan bukan hanya erasal dari produk apa yang digunakan, namun cantik sesungguhnya adalah cantik dari dalam jiwa.
Menata alis dari bentuk dan sesuai dengan ukuran wajah, serta jiwa kamu. Jangan memaksakan untuk menjadikan alis seperti ini, dan itu, jadilah diri sendiri agar kamu terlihat beda dari yang lain, itulah kecantikan yang sesungguhnya.

Perawatan Bibir
Perawatan bibirpun takkala pentingnya, simbol pencerahan adalah bibir, bibir pucat bagaikan orang sakit atau orang yang tak bersemangat. Gunakanlah selalu masker bibir atau baby lips. bisa kamu dapatkan di toko kosmetik modernshop.us

Semoga cara diatas bermanfaat, temukan cara cantik lainnya di web kami.

0 komentar:

Posting Komentar