Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami

Rambut botak perempuan maupun laki-laki pasti membuat anda kurang percaya diri, kepala botak atau rambut tipis sangat mudah untuk menumbuhkannya dengan cara berikut.

Cara pertama, dengan minyak zaitun, minyak zaitun mampu menumbuhkan rambut di kulit kepala botak. Minyak zaitun ini dapat dibeli di toko-toko kosmetik atau swalayan dan juga di apotik. Minyak zaitun ini bukan hanya menumbuhkan rambut, namun dapat memperlebat rambut, sehingga tidak mudah rontok. 
Cara menggunakannya: teteskan minyak zaitu di kulit kepala yang hendak kamu tumbuhi rambut, di teteskan setelah keramas dan rambut mulai kering. Berikan pijatan ringan di kepala agar mudah penyerapannya.

Cara kedua, yaitu dengan menggunakan santan kelapa. Cara sangat mudah dan alami telah terbukti puluhan tahun yang lalu. Caranya keramaslah terlebih dahulu dengan santan kelapa, basuh rambut dengan santan lalu pijat-pijat, diamkan beberapa menit, lalu cuci dengan bersih, kemudian gunakan shampo bilang hingga bersih.

Cara selanjutnya adalah, dengan memakai gingko biloba. Tanaman yang satu ini merupakan bahan alami yang berguna untuk menumbuhkan rambut di kepala kita. Tanaman yang sebenarnya berasal dari China itu terkenal untuk mengobati sejumlah penyakit, dan salah satunya adalah untuk mengobati rambut rontok. Pengobatan alternatif ini berkhasiat untuk dapat merangsang pertumbuhan rambut dan juga membuat batang rambut kita jadi lebih kuat. Cara perawatannya adalah cukup kita oleskan saja minyak gingko biloba ini di kulit kepala dan seluruh bagian rambut kita. Bahan ini dapat kita peroleh dari berbagai toko obat China ataupun di apotek.

0 komentar:

Posting Komentar