Mengusir Bau Badan yang Berlebih

Tahukah kamu penyebab timbulnya BB (Bau Badan)? Perlu kita ketahui bahwa BB muncul disebabkan oleh beberapa faktor, seperti,  makanan jenis makanan yang dikonsumsi, kebersihan badan, kurangnya pergantian cairan dalam tubuh, dan faktor keturunan.

Hal ini perlu di hilangkan namun membutuhkan waktu yang cukup serius. Lakukan hal terbaik dibawah ini untuk segera mengusir bau badan kamu yang nempel setia menemanimu setiap hari.

Perhatikan kebersihan tubuh, seperti mandi minimal 2 kali sehari, cara mandi tidak cukup dengan air dan sabun biasa saja, namun gunakanlah sabun anti septik atau sabun penghilang bakteri. Saran kami pilihlah sabun yang berkualitas.
Saat mandi, utamakan bagian ketiak dan di gosok perlahan-lahan, jika ada lulur, gosoklah dengan memakai lulur.

Gunakan deodorant sehabis mandi. Jika anda tidak menyukai deodoran, maka gunakanlah cream keti atau kream ketiak (under arm) yang mudah kering. tips: keringkanlah terlebih dahulu deodorant anda sebelum mengenakan baju. Agar anda fress sehat dan percaya diri.

Memilih kain baju untuk dikenakan. Pilihlah baju yang mudah menyerap keringat seperti bahan baju kaos lembut dan halus.

Kurangi Konsumsi Bawang .Bawang tenyata dapat menyebabkan bau badan, selain itu bawang juga bisa membuat nafas anda menjadi bau. Jadi solusi berikutnya adalah dengan mengurangi mengkonsumsi bawang sebab bawang akan membuat keringat menjadi bau minta ampun.

Dengan Jeruk Nipis. Jeruk nipis ternyata jugamempunyai khasiat untuk menghilangkan bau badan/ bau ketek, Hanya dengan cara memeras jeruk nipis, lalu air jeruk nipis yang telah diperas tadi dicampur sedikit kapur sirih. Kemudia gosokkanlah pada bagian yan dapat menimbulkan keringat seperti ketiak.

Daun sirih. Daun ini punya banyak manfaat alami untuk mengusir bau badan menyengat, caranya,  rendamlah daun sirih ke dalam  air hangat, lalu air rendaman tersebut diminum setiap hari.

Dengan melansirkan tips diatas yang telah terbukti dikalangan masyarakat semoga teman-teman memudahkan untuk mengatasi masalah BB

0 komentar:

Posting Komentar