3 Cara Merawat Kulit Kering

Cara Merawat Kulit Kering.  Dengan cuaca yang begitu panas dan tidak menentu bisa membuat kulit menjadi kering dan kusam. Kulit merasa menjadi kasar, mengelupas bahkan pecah-pecah, hal ini tidak bisa anda diamkan saja dan tidak memperdulikannya.

Bagi anda yang menggalami kulit kering dan kusam ini cara mengatasi merawat kulit  agar kulit menjadi lembab dan sehat setiap hari :

1.  Minyak zaitun, pemanfaatan minyak zaitun cara paling efektif dan mudah untuk mengatasi kulit yang kering bahkan minyak zaitun merupakan penyembuh kulit kering di bagian dari kulit wajah, tangan kaki dan rambut.

2.  Yougrt dan pepaya, yougrt dan pepaya merupakan bagian bahan yang bisa menggatasi kulit kering, untuk yougrt pilihlan jenis bahan  plain greek karena bisa membersihkan sel kulit mati sedangkan pepaya justru bisa digunakan sebagai masker wajah.

3.  Madu, kulit kering bisa juga diatasi dengan mengkonsumsi madu. manfaat madu menggandung banyak vitamin dan mineral yang sangat tinggi sehinggah efektif mengatasi bibir yang kering dan bisa juga mengoleskan madu di kulit kaki dan kulit siku yang kering.

Gunakanlah sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksmal.

1 komentar:

  1. pas mih, cuaca lg panas gini, rawan kulit kering.
    harus segera diatasi.
    makasih infonya ya :)


    Marina

    BalasHapus