4 Cara Memutihkan Kulit Leher

Leher tak kala pentingnya. Meremajakan leher sangat penting untuk menunjang awet muda. Membersihkan kulit mati di bagian leher atau bintik-bintik hitam di leher, dengan cara sebagai berikut :

1. Lemon

Lemon sangat membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati,  serta membersihkan kulit. Lemon pun dapat menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel.

2. Melembabkan
Melembabkan kulit bagian leher, bagian dari peremajaan kulit, kulit leher tidak mudah berkerut. Melembabkan kulit leher dengan cara mengoleskan lotion khusus leher yang sekaligus untuk memutihkan leher. Atau pemakaian krim leher yang setiap hari melembabkan kulit.

3. Yogurt dan spons mandi

Untuk menghilangkan kotoran di leher, gosok leher secara teratur dua atau tiga kali dalam seminggu. Ini merupakan salah satu solusi yang paling penting untuk memutihkan leher yang gelap. Celupkan spons mandi ke dalam semangkuk yogurt dan pijat leher. Bisa juga dapat menambahkan beberapa tetes perasaan air lemon untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4.  Lemon dan garam

Pengelupaasan kulit dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan juga memutihkan kulit anda. Gosokkan secara perlahan pada leher dan biarkan selama 2-3 menit. Bilas hingga bersih.

Gunakanlah secara teratur. Jika kamu sulit untuk membuat dan mendapatkan bahan tersebut, gunakanlah masker leher, sama fungsinya untuk memutihkan dan menghaluskan kulit leher. kamu bisa dapatkan di www.modernshop.us

0 komentar:

Posting Komentar