Cara Tradisional Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam menodai wajah cantikmu, jangan biarkan terus bersarang. Lakukan tindakan untuk mengusirnya.

Cara paling ampuh untuk menghilangkan flekmu adalah sebagai berikut.

Dengan menggunakan jeruk nipis. caranya : Siapkan satu buah jeruk nipis, belah menjadi dua bagian dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Tunggu hingga kering, bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur.

Buah bengkoang. Caranya : kupas dan cuci hingga bersih, parut bengkoang lalu peras. Endapkan sebentar dan ambil saripatinya. Gunakan saripati bengkoang tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga masker mengering, cuci wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan secara rutin 2 kali seminggu. Masker ini juga berfungsi untuk memutihkan kulit dan mengatasi kulit yang kusam.

Mentimun. Caranya : parut mentimun, kemudian gunakan parutan tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga mengering, cuci dengan air hangat dan bilas dengan air dingin.

Buah semangka. Caranya : Siapkan daging buah semangka, haluskan dengan blender. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini rutin 2 minggu sekali.
Baca artikel lain mengenai kecantikan.

0 komentar:

Posting Komentar