Mengenal Wanita dari Cara Membawa Tas

Tips Cantik dan Seksi - Kalau kita perhatikan sih memang iya, setiap wanita cara memegang tasnya berbeda-beda. Mari kita perhatikan tipe wanita berikut.

Memegang tas di bawah ketiak,

Menandakan bahwa wanita ini sangat percaya diri, dan biasanya wanita yang menyelipkan di bawah ketiak adalah wanita yang tidak terlalu pusing dengan penampilan.

Menggantungkan tas di Lengan Tangan

Wanita yang memiliki kebiasaan seperti ini cenderung memiliki sifat yang percaya diri dan melambangkan kehormatan. Tak heran jika banyak kalangan selebriti membawa tas dengan model seperti ini.

Menggunakan Tas di Selempangkan

Cara ini sangat simple dan tak heran wanita yang memiliki kebiasaan seperti ini adalah wanita super yang mengerjakan pekerjaan tanpa menunda daripada mengkhawatirkan sesuatu berlebihan.

Membawa Tas di Salah Satu Bahu

 Kebiasaan wanita yang membawa tas di salah satu pundak ini telah lulus survei menandakan bahwa easy going. Mereka menyukai hal-hal yang praktis daripada hal-hal yang berdasar pada keindahan. Ciri-ciri wanita seperti ini adalah pekerja keras.

Menggunakan Tas dengan menggenggam di Satu Tangan

Menggunakan Tas dengan menggenggam di Satu Tangan

Orang yang suka membawa tas dengan cara ini biasanya orang yang ambisius penuh kedisiplinan. Mandiri dan tidak ingin merepotkan orang lain.

Menjinjing Tas

Menjinjing Tas

Menjijing tas adalah cara mudah namun jika tidak hati-hati maka berakibat fatal. Namun wanita memiliki kebiasaan seperti adalah karakteer tidak mudah terganggu dengan hal-hal sepele, penuh percaya diri.
Sumber : Topikwanita.com

0 komentar:

Posting Komentar